Menyingkap Sisi Lain Abimana Aryasatya

Abimana Aryasatya hobi mancing
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Aktor Abimana Aryasatya ternyata senang menyendiri. Dari situlah membuat Abimana memiliki hobi memancing. Di tengah kesibukan jadwal syuting dan mengurus keluarga, aktor tampan ini selalu menyempatkan diri untuk memancing. 

Menurut Abimana, ada kenikmatan tersendiri saat memancing. "Senang enggak ada yang ganggu. Mancing ikan ya, bukan mancing keributan, hahaha," katanya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa, 7 Juni 2016. 

Berbaur dengan alam dan juga jauh dari hingar-bingar sehingga mendapatkan suasana yang tenang, yang sulit didapatkan di Jakarta. Saat memancing, tak harus mendapatkan ikan. Tak jarang pemain film 3 ini gagal dan pulang dengan tangan hampa. Baginya, yang terpenting adalah momen di mana ia bisa menikmati kesendirian. 

"Ya enggak apa-apa, kalau mau dapat ikan terus mah ke pasar dong. Momennya itu yang dicari, kesendiriannya itu, berbaur dengan alam," ujar pria kelahiran Jakarta ini.

Tak hanya itu, memancing juga melatih kesabaran dan menghargai waktu. "Sabar kayak nunggu kerjaan atau mencari rezeki juga harus sabar," ucapnya tersenyum.

Hobi memancing ini sudah dilakukan bintang film Sabtu Bersama Bapak ini sejak kecil. "Memang udah lama suka mancing dari kecil, ikut kakek juga dahulu," ujarnya.