Ini Cara Smartfren Pikat Pelanggan
- VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto
VIVA.co.id – Guna lebih mendekatkan diri kepada pelanggan, PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) kembali menghadirkan galerinya yang ke-113. Kali ini, galeri terbarunya sudah beroperasi di Mal Kota Kasablanka (Kokas), Jakarta.
"Galeri Smartfren kami hadirkan guna lebih mendekatkan kepada pelanggan, khususnya di Jakarta, sehingga akses informasi soal Smartfren dan produknya akan diketahui dengan mudah. Dan, juga ini langkah nyata Smartfren dalam memberikan layanan after sales yang prima," ujar Deputy Chief Executive Officer Smartfren, Andreas Rompis di Jakarta, Kamis, 21 April 2016.
Pada kesempatan yang sama, Gallery Division Head Smartfren, Ochie Camasosa, mengatakan, galeri Smartfren yang ada di Kokas ini merupakan kategori flagship (andalan). Berdasarkan target perusahaan, kalau Smartfren ingin menghadirkan empat galeri flagship, dan satu lagi akan dibangun di Semarang.
"(Proyeksi) kita galeri flagship ada di Sabang (Jakarta), Bandung, Semarang, dan Surabaya. Untuk galeri biasa kita ada 111 galeri," ucapnya.
Mengenai galeri di yang baru diresmikan di Kokas, Ochie mengatakan, biaya investasinya kurang dari Rp1 miliar mulai dari pembangunan hingga sewa selama lima tahun ke depan.
Pada galeri Smartfren di Kokas disediakan zona pengalaman pelanggan, beragam perangkat produksi Smartfren seperti Andromax MiFi, hingga perangkat Open Market Handset (OMH) yang sudah mengusung teknologi 4G LTE.
Selain itu, pengunjung juga akan memperoleh informasi mengenai teknologi Voice over LTE (VoLTE) serta aplikasi SmartVoLTE yang beberapa waktu lalu diperkenalkan.
"Dengan demikian pelanggan dan masyarakat memilih beragam pilihan perangkat, yang sesuai dengan kebutuhan gaya hidup digitalnya. Tentunya dengan dukungan jaringan 4G LTE Advanced Smartfren.”
(mus)