Adriana Lima Jadi Wajah Baru Calzedonia

Adriana Lima
Sumber :
  • facebook.com/AdrianaLima

VIVA.co.id - Model cantik asal Brasil, Adriana Lima, telah diumumkan menjadi wajah baru brand asal Italia Calzedonia. Wanita 34 tahun ini akan membawakan koleksi pakaian pantai untuk musim panas 2016.

Setelah sukses menjadi model dari Victoria Secret, ibu dari dua anak ini berharap dapat memperpanjang karier modeling-nya. Ia mengharapkan sekitar enam tahun lebih  dapat bertahan meskipun sulit berada di industri yang telah membesarkan namanya.

"Saya ingin terus untuk selama mungkin di dunia ini dan tidak hanya di Victoria Secret. Namun sebagai model tentunya tubuh saya akan berubah mengikuti pertambahan usia," ujar Adriana Lima seperti yang dilansir Female First.

Ia pun menambahkan bahwa ia ingin menunjukkan kepada dunia dengan keindahan yang berbeda dari wanita dewasa. Khususnya keindahan wanita yang telah memiliki anak.

Ketika ditanya apakah arti kecantikan baginya, ia pun mengatakan bahwa cantik haruslah menyoroti dan menghargai apa yang Anda miliki. Para wanita tidak perlu menyembunyikan ketidaksempurnaannya melainkan harus tampil percaya diri dalam hal apapun.

"Meskipun saya seorang model, tapi saya memiliki hari-hari di mana saya harus meyakinkan diri sendiri bahwa saya harus menjadi yang terbaik. Di mana tidak hanya menampilkan diri secara fisik semata melainkan juga menjaga mental," ungkapnya.