Blue Bird: Jika Ada Penumpang Bayar, Lapor ke Twitter Kami
Rabu, 23 Maret 2016 - 17:02 WIB
Sumber :
- VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id - PT Blue Bird Tbk hari ini memberikan pelayanan gratis tanpa syarat apapun bagi taksi reguler hingga pukul 00:00 malam nanti, Meski begitu, beredar kabar bahwa sopir taksi berwarna biru langit tersebut masih meminta ongkos tarif bagi penumpangnya.
Corporate Marketing PT Blue Bird Tbk, Erditya Arfah menegaskan, jika para konsumen masih dimintai pungutan tarif oleh para sopirnya, maka perusahaan mengimbau agar penumpang yang bersangkutan segera melaporkan hal itu kepada manajemen perusahaan.
"Jika memang masih ada yang menagih pembayaran secara langsung, bisa langsung melapor ke customer care Blue Bird, atau mention ke (akun) Twitter kami," ujar Erditya saat berbincang dengan VIVA.co.id, Rabu 23 Maret 2016.
Erditya menjelaskan, setelah dilaporkan, manajemen perusahaan akan segera menindaklanjuti laporan tersebut. Nantinya, emiten berkode BIRD ini akan memberikan kompensasi kepada para penumpang, sesuai dengan uang yang dikeluarkan penumpang.
"Akan kami berikan kompensasi dalam bentuk voucher taksi. Tapi nanti tergantung dari tarif yang dibayarkan. Dilaporkan saja dulu," kata dia.
Oleh karena itu, manajemen perusahaan mengimbau kepada masyarakat agar tidak terlalu khawatir, terutama mengenai argo taksi yang tetap menyala selama perjalanan. Sebab, hal itu tidak akan memengaruhi kebijakan perusahaan sebelumnya.
"Poin pertama memang kami meminta argo tetap dinyalakan. Tapi tetap gratis," tegasnya.