Rahasia Tubuh Seksi Pamela Anderson

Pamela Anderson
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Aktris seksi Pamela Anderson mengaku memiliki cara tersendiri dalam menjaga penampilannya. Pamela belum lama ini telah menjadi brand ambassador Missguided yakni koleksi busana online.

Wanita 48 tahun ini ditugaskan untuk menginspirasi para wanita agar berpakaian dengan cara yang tidak biasa. Ia pun bekerjasama dengan Direktur Kreatif Soki Mak untuk melakukan kampanye babesofmissguided.
 
Meski tak lagi muda, ibu dua anak ini mengaku selalu melakukan banyak latihan fisik, seperti pilates dan jalan santai bersama anjingnya. Hal tersebut ia lakukan untuk mempertahankan keindahan tubuhnya agar tetap ramping.
 
"Saya selalu melakukan pilates setiap saat dan berjalan santai dengan anjing saya. Saya sangat aktif, tapi saya tidak pernah pergi ke gym atau tempat sejenisnya," ujar Anderson seperti dikutip dari Female First, Selasa, 22 Maret 2016
 
Lebih lanjut, mantan bintang Baywatch itu mengatakan bahwa ketika banyak melakukan kegiatan fisik, ia akan makan dua kali lebih banyak. Namun, hal ini tak serta merta membuatnya lupa mengonsumsi makanan yang sehat.