Selena Gomez Punya Pengikut Instagram Tertinggi di Dunia

Selena Gomez dan Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Selena Gomez berhasil mengungguli sahabatnya Taylor Swift sebagai orang yang memiliki paling banyak pengikut di media sosial Instagram. Ya, penyanyi berusia 23 tahun itu kini resmi menggantikan posisi Swift sebagai orang terpopuler di Instagram.

 
Pada hari Selasa, 15 Maret 2016, pengikut akun Instagram Gomez hampir mencapai angka 70 juta, atau tepatnya 69,5 juta orang. Sementara pengikut Swift berada di angka 69,2 juta orang.
 
Dilansir dari Hollywood Life, posisi ketiga akun Instagram dengan jumlah pengikut tertinggi diraih oleh Kim Kardashian dengan 63,7 juta orang. Di bawah Kim adalah Beyonce dengan jumlah pengikut 63,1 juta. Sedangkan mantan kekasih Gomez, Justin Bieber berada di posisi kelima dengan 61,6 juta pengikut.
 
Lima foto Swift sendiri masuk ke dalam 10 daftar foto yang paling banyak menerima tanda 'like' di Instagram sepanjang tahun 2015 lalu. Itu karena hubungan asmaranya dengan Calvin Harris dan kucing menggemaskan peliharaan Swift yang fotonya sering diunggah ke akun Instagram pribadinya.
 
Gomez sendiri hanya memiliki satu foto yang masuk ke dalam dafatr tersebut.