Kebiasaan Buruk Kendall Jenner

Sumber :
  • instagram.com/kendalljenner/

VIVA.co.id - Model papan atas Kendall Jenner mengaku sempat memiliki kebiasaan buruk yang merusak kecantikannya. Dia mengaku sering menggigit kukunya.

Wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Harry Styles tersebut melakukan hal itu saat dirinya masih kecil. Kebiasaan buruk tersebut menyebabkan banyak orang merasa terganggu, termasuk ayahnya sendiri.

Sang ayah sering merekam aksi buruknya tersebut sampai Kendall berhenti menggigit kukunya. wanita berusia 20 tahun ini mengatakan melakukan kebiasaan tersebut saat merasa kecewa.

"Tapi saya sudah berhenti menggigit kuku jari. Saya sangat senang saya berhenti dan saya tidak berpikir memiliki kebiasaan buruk lainnya," ujar Kendall Jenner seperti dilansir dari Female First.
 
Sayangnya tidak hanya mengigit kuku, bintang Keeping Up With the Kardashians ini juga mengaku memiliki kebiasaan buruk lainnya, seperti malas mencuci wajah.

Sadar akan hal itu tidak baik untuk kecantikannya, model Victoria's Secret tersebut mencoba kembali pada rutinitas yang baik, dengan selalu mencuci wajah sebelum dan setelah bangun tidur.

"Selain itu, mendapatkan tidur yang cukup dan minum banyak air merupakan hal mudah yang bisa Anda lakukan untuk kulit Anda," ujarnya.