VIDEO: Ip Man 3, Adu Kuat Donnie Yen Vs Mike Tyson

Mike Tyson dan Donnie Yen di film Ip Man 3
Sumber :
  • Youtube

VIVA.co.id - Film Ip Man kembali melanjutkan sekuel ketiganya. Meski baru dirilis di Hong Kong akhir tahun ini, pihak rumah produksi membocorkan sedikit adegan laga Ip Man yang diperankan Donnie Yen dengan musuh-musuhnya.

Pada 11 November 2015, teaser resmi film tersebut meluncur di situs jejaring sosial YouTube. Dalam video berdurasi satu menit 15 detik itu, terlihat Donnie Yen bertarung dengan legenda tinju dunia, Mike Tyson.

Yen terlihat kesulitan mengalahkan mantan juara dunia kelas berat tersebut. Bahkan ia sempat terpental saat Tyson menghantam bagian perutnya.

Tak hanya dengan Mike Tyson, Yen juga terlibat pertarungan dengan jagoan bela diri Muay Thai dan para mafia. Pertarungan tersebut terjadi di dalam lift yang sempit di mana Yip Man berusaha melindungi istrinya (Lynn Hung) dari gangguan petarung Muay Thai itu. 

Film IP Man 3 masih disutradarai Wilson Yip, sosok yang juga membesut film Ip Man dan Ip Man 2.  Untuk diketahui Ip Man adalah sebuah film biografi mengenai seni bela diri yang mengisahkan kehidupan Yip Man, seorang grandmaster dari seni bela diri Wing Chun dan master Bruce Lee.