Tampil Menarik dengan Kuku Hologram Mengkilap

Kuku hologram
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Setiap wanita menginginkan kuku sehat dan terawat. Apalagi, keindahan dan kebersihan kuku, kini telah menjadi bagian penting dari kecantikan. Apalagi jika Anda sering bertemu banyak orang, tentunya jari dan kuku harus menarik. Hal ini penting untuk memberi kesan baik.

Saat ini, tren menghias kuku atau nail-art telah menjadi pilihan beberapa orang yang ingin tampil memesona. Salah satu tren yang banyak diminati dan populer adalah kutek hologram.

Cat kuku tersebut, akan membuat kuku mengeluarkan efek sinar hologram apabila terkena cahaya. Namun, penerapan jenis cat kuku ini membutuhkan waktu dan teknik tersendiri.

"Saat ini, tren kuku lebih mengarah kepada wujud lebih sederhana, seperti hologram yang menimbulkan efek layaknya kertas film. Dengan ini, para wanita yang memakai cat kuku ini pasti akan merasa percaya diri," ujar Head of Educator dari Orly Miin Beauty Lounge, Ratih Wulandari, ditemui di Jakarta Pusat, belum lama ini.

Selain itu, dia menambahkan bahwa ada beberapa gaya lain yang kerap menjadi pilihan, seperti motif garis dan french manicure. Motif seperti bunga, sudah tidak lagi menjadi pilihan.

Meski begitu, pada pemakaian cat kuku hologram, sebaiknya diganti setiap dua pekan sekali. Tujuannya agar tidak merusak dan mengubah warna asli kuku.