Arzetti Bilbina Minta Maaf

Arzetti Bilbina
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Mantan model sekaligus anggota DPR Arzetti Bilbina meminta maaf kepada keluarga dan teman-temannya atas pemberitaan dugaan perselingkuhan dengan satu perwira TNI. Ia pun takut mengabarkan berita itu kepada ibunya.

"Saya meminta maaf kepada ibu saya, saya belum menghubungi beliau, beliau terpukul sekali. Saya sangat takut, jadi belum menghubungi," kata Arzetti di Jakarta, Rabu 28 Oktober 2015.

Dalam kesempatan ini, Arzetti kembali menegaskan jika berita itu sama sekali tidak benar. Pertemuannya dengan Dandim Sidoarjo itu untuk meminta bantuan terkait CSR dari organisasi yang dijalankannya.

"Beliau memperkenalkan kepada saya agar CSR diarahkan ke mana, dan menyebar ke mana. Beliau juga berpakaian dinas," ujar Arzetti.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga membantah jika pertemuan itu dilakukan di dalam kamar hotel, melainkan di teras hotel Arjuna. Lokasi itu dipilih yang dekat bandara.

"Apa yang mau digerebek. Saya lagi duduk menunggu dijemput," kata Arzetti.

Dalam pertemuan dengan wartawan tersebut, Arzetti ditemani oleh sejumlah orang. Konferensi pers yang digelarnya pun hanya berjalan singkat.