Soal Isu Selingkuh dan Gugatan Cerai, Ini Respons Arzetti

Arzetti Bilbina
Sumber :
  • Instgaram Arzeti Bilbina

VIVA.co.id - Peragawati yang kini anggota DPR, Arzetti Bilbina, tengah jadi sorotan setelah beredarnya kabar berantai lewat SMS, yang menyebutkan dia kepergok tengah berdua di sebuah kamar hotel di Malang bersama dengan  seorang anggota TNI.

Gara-gara kabar miring itu, rumor baru beredar: Arzetti digugat cerai suaminya, Didiet. Saat dikonfirmasi mengenai kabar ini, model cantik yang juga anggota Komisi VIII DPR RI itu membantahnya.

Saat dikonfirmasi VIVA.co.id melalui pesan Blackberry Messenger-nya, Arzetti dengan tegas membantah.

"Alhamdulillah nggak benar. Sudah pada banyak sahabat yang konfirmasi. Lillahi taala ya," kata Arzetti, Senin 26 Oktober 2015.

Arzetti, yang menjadi anggota DPR lewat fraksi PKB dan menggantikan posisi Imam Nachrawi - yang mundur karena ditunjuk sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga - juga mengaku tidak ingin berprasangka buruk pada siapa pun atas tersebarnya rumor tak sedap ini.

Dia juga tidak ingin menuding pihak-pihak tertentu, seputar persoalan ini. Arzetti Arzetti bahkan mengaku cukup menikmati saja selentingan yang berkembang

Di akhir perbincangan, dia pun menuliskan bahwa berita baru yang beredar setelah ramai rumor dia kepergok berdua di dalam kamar hotel bersama anggota TNI, adalah soal gugatan cerai suaminya.  "Berita baru aku digugat cerai," tulis dia. (ren)