Tanggapan Mengenai Surat Pembaca Atas Pelayanan Bank Sumut
Selasa, 11 Agustus 2015 - 12:31 WIB
Sumber :
- www.banksumut.com
VIVA.co.id - Sehubungan dengan pengaduan bapak Wahyu Prayudi ke media online www.viva.co.id dengan judul
"Kecewa Dengan Pelayanan Bank Sumut, Menyetor Dengan Uang Pecahan Selalu Diremehkan"
yang dimuat di halaman surat pembaca www.viva.co.id Tanggal 3 Agustus 2015, bersama ini kami sampaikan sebagai berikut:
Baca Juga :
1. Atas nama Manajemen dan segenap karyawan PT. Bank Sumut kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kekecewaan yang dialami Bapak Wahyu Prayudi saat bertransaksi di kantor cabang kami. Karena itu, kami akan melakukan evaluasi atas kinerja pelayanan pegawai kami di Kantor Cabang Pembantu Pasar Halat. Terimakasih atas informasinya, kami juga terbuka untuk menerima saran dan kritikan konstruktif demi perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan perusahaan kami.
2. Apabila ada keluhan atau pertanyaan lebih lanjut mengenai produk-produk dan layanan Bank Sumut kiranya dapat disampaikan melalui Call Center Bank Sumut dengan nomor 14002 atau Bidang Public Relation (Humas) Bank Sumut di nomor (061) 4155100 ext 1315.
Demikian kami sampaikan, atas penerima dan kerjasama yang baik terlebih dahulu diucapkan terima kasih.
Hormat Kami,
Sekretaris Perusahaan
Erwin Zaini