VIDEO: Mesra dengan Model Cantik, Personel BIGBANG Canggung

Personel BIGBANG, TOP.
Sumber :
  • YouTube/BIGBANG
VIVA.co.id - Dalam video klip terbarunya, boyband
Korea Selatan BIGBANG, memberi kejutan bagi para penggemar mereka. Video klip berjudul Let's Not Fall In Love itu, memperlihatkan sisi lain personel BIGBANG yang manis dan romantis. Berbeda dari konsep video klip mereka selama ini.

Seperti dilansir laman Allkpop, untuk memuaskan rasa penasaran para penggemar, BIGBANG pun merilis video di balik layar Let's Not Fall In Love berdurasi empat menit 36 detik di YouTube. 

Dalam video tersebut, T.O.P, G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan Seungri harus beradegan layaknya sepasang kekasih dengan para model dan aktris, seperti Seo Ye Ji, He Yeon Soo, Lee Ho Jung, dan Kim Yoon Hye.

Meski demikian, rupanya dua personel BIGBANG mengaku canggung saat harus beradegan mesra dengan wanita cantik tersebut. Salah satunya Taeyang.

"Seluruh personel syuting adegan berbeda dengan aktris atau model. Ini canggung," ujar Taeyang.

Hal sama juga diungkapkan Daesung. Pria yang pernah bermain dalam Family Outing ini bertanya kepada sutradara apakah ia terlihat gugup. Hal ini lalu dibantah oleh sang sutradara, "Tidak, kamu tidak terlihat gugup."

Sementara itu T.O.P terlihat menikmati kebersamaannya dengan aktris Ha Yeon Soo di lokasi syuting. Sikap pemilik nama asli Choi Seung-hyun itu pun tak pelak mengundang rasa penasaran dari para staf.

"Ini pertama kalinya saya melihat kamu seperti ini semenjak debut," tanya salah seorang staf. Hal ini kemudian dijawab T.O.P sambil berseloroh,"Saya seperti ini ketika berkencan!"