ANTV Siapkan Tontonan Selama Ramadan

Nabila Syakieb
Sumber :
  • instagram.com/nsyakieb85
VIVA.co.id - Datangnya bulan suci Ramadan sangat dinanti umat Muslim di seluruh dunia termasuk Indonesia. Bulan penuh berkah itu pun dijadikan ANTV
untuk mengeluarkan sinetron andalannya yang berjudul "Cinta di Langit Taj Mahal".

Cerita sinetron itu dijamin akan seru. Maklum, sinetron baru tersebut melibatkan bintang-bintang berkelas, seperti Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb hingga Evan Sanders.

Melalui akun Twitter resminya, "Cinta di Langit Taj Mahal" mengunggah sejumlah foto syuting sejak awal pekan ini. Sinetron yang akan ditayangkan ANTV ini menceritakan kedekatan Nabila dengan Shaheer yang populer lewat peran Arjuna di serial televisi "Mahabharata".

Shaheer menjadi bintang utama sinetron itu. Ini berarti, sinetron "Cinta di Langit Taj Mahal" jadi sinetron pertama Shaheer di Indonesia.

Shaheer berperan sebagai Raehan di sinetron perdananya tersebut. Sementara itu, Nabila memerankan Najwa, istri yang diperlakukan semena-mena suaminya.

Dari akun Twitter ANTV terungkap, sinetron "Cinta di Langit Taj Mahal" rencananya akan syuting di tiga negara, yakni Indonesia, India, dan Arab Saudi. Sinetron ini akan ditayangkan selama Ramadan nanti. (art)

![vivamore="
Baca Juga
:"]

[/vivamore]