Media Sosial Sebagai Sebuah Pelayanan Pelanggan

Media sosial menjadi penunjang berlajannya suatu bisnis.
Sumber :

VIVA.co.id - Menggunakan media sosial sebagai pelayan pelanggan itu sangat diperlukan. Banyak sebuah bisnis yang menggunakan media sosial sebagai saluran layan pelayanan. Bahkan kita semua tidak memiliki pilihan selain mengucapkan terimakasih kepada jejaring sosial.

Media sosial sepertinya memiliki kekuatan yang tak tertandingi bagi setiap pihak, khususnya bagi sebuah bisnis. Bisnis selalu memerlukan cara, alat dan media untuk mempromosikan segala produk atau jasa kepada pengguna. Selain sebagai media promosi yang handal, media sosial kali ini dapat dimanfaatkan sebagai saluran pelayanan pelanggan.

Mungkin Anda melihat pertanyaan yang masuk atau keluhan di situs media sosial Anda, di sini dan di sana. Jika Anda serius menggunakan media sosial sebagai saluran layanan pelanggan, seharusnya Anda harus bisa melakukan lebih dari hanya sekedar merespon sesuai kebutuhan.