Mengenal Okira, Gadis yang Dicium Raffi Ahmad

Personel Bexxa Okira
Sumber :
  • facebook.com/Bexxa.Indonesia

VIVAlife - Personel girlband Bexxa, Okira, mendadak jadi perbincangan hangat. Sebuah foto yang memperlihatkan Okira dicium pipinya oleh Raffi Ahmad beredar luas di Internet. Tak pelak, gadis kelahiran Bali itu disebut-sebut sebagai penyebab retaknya hubungan cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara. 

Okira sendiri telah membantah tudingan tersebut. Ia menjelaskan kejadian itu hanyalah sebuah gimmick untuk mencairkan suasana. Baginya, Raffi saat itu hanya melakukan pekerjaannya.

Lantas siapa sebenarnya sosok Okira?

Penyanyi kelahiran Denpasar, 29 April 1993 itu, ternyata memiliki bakat menyanyi sejak berusia belia. Okira terjun ke dunia tarik suara karena permintaan sang ibu.

"Aku masuk ke dunia tarik suara awalnya karena dipaksa Mama. Saat aku SMP kelas 1, aku bergabung di choir sekolah. Mengikuti lomba dan meraih juara 3 se-Denpasar. Saat SMA aku juga aktif di choir sekolah," ujar Okira seperti dilansir laman resmi Bexxa.

Keinginan terbesar orangtua agar Okira menjadi penyanyi sukses akhirnya terwujud lewat girlband Bexxa. Sebelum menjadi penyanyi, Okira juga sempat mengikuti pemilihan Gadis Sampul.

"Merasa sudah cukup umur, di tahun 2009 aku juga mengikuti ajang pemilihan Gadis Sampul. Untuk percobaan pertama aku cukup hoki karena berhasil sampai di tahap semi final," katanya.

Okira juga tercatat pernah membintangi beberapa iklan, FTV, sinetron, hingga video klip.