Ini Susunan Direksi Jamsostek yang Baru

menara jamsostek
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hari ini resmi melantik susunan direksi PT Jamsostek (Persero). Dahlan Iskan merombak seluruh jajaran direksi Jamsostek dengan generasi yang muda-muda.

Menteri BUMN Dahlan Iskan melalui Surat Keputusan SK-295/MBU/2012 yang dibacakan oleh Deputi Bidang Jasa Kementerian BUMN, Parikesit Suprapto, memberhentikan dengan hormat Direktur Utama Jamsostek Hotbonar Sinaga.

Dalam kesempatan tersebut, Parikesit membagikan copy SK kepada direksi Jamsostek yang baru. Berikut susunan direksi Jamsostek yang baru:

Direktur Utama: Elvyn G. Massassya
Direktur SDM dan Umum: Amri Yusuf
Direktur Rencana Pengembangan dan Informasi: Agus Supriyadi
Direktur Investasi: Jeffry Haryadi
Direktur Kepesertaan: Junaedi
Direktur Pelayanan: Ahmad Riadi
Direktur Keuangan: Herdi Trisanto

Sementara itu, Komisaris Jamsostek, Priyono, yang mewakili tiga komisaris lainnya menyatakan, perombakan ini merupakan pertama kalinya seluruh direksi Jamsostek berasal dari internal perseroan.

Ia berpesan agar direksi yang baru terus meningkatkan kepercayaan publik terhadap Jamsostek, yang selama ini sudah membaik oleh kinerja direksi lama.

"Kami hadapi berbagai persoalan di bidang kepesertaan. Untuk itu, direksi baru harus menekankan pelayanan, terutama menjelang perubahan Jamsostek menjadi Badan Pengelola Jaminan Sosial yang waktunya tinggal 1,5 tahun lagi," katanya. (art)