Ben Joshua Bahagia Jadi Bapak

Ben Joshua
Sumber :

VIVAlife- Pemain sinetron Ben Joshua dan istrinya Elsa Elisabeth Nura Paska tengah merasakan kebahagiaan menjadi orangtua. Pada Minggu, 15 Juli 2012 lalu, pasangan ini dikaruniai anak pertama.

Menurut manajer Ben, Tedy, Elsa melahirkan bayi mungilnya di Rumah Sakit Asih, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Ia pun menceritakan proses persalinan  putri pertama Ben yang dilahirkan secara normal.

"Prosesnya mulai dari jam 1 siang pulang dari gereja sudah kontraksi dan mulai masuk rumah sakit jam 2 siang. Nggak lama kontraksi lagi dan akhirnya lahir ," katanya saat dihubungi VIVAlife, Senin 16 Juli 2012.

Bayi yang dilahirkan Elsa dengan berat 3,2 kilogram itu  berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Benaya Naika Rompies. Mengenai arti dari nama itu, Tedy menyatakan merupakan nama gabungan dari Ben dan istrinya.

"Artinya itu kalau Benaya ya gabungan dari nama Ben dan istrinya. Kalau Naika belum tahu apa. Kalau Rompies itu nama marga," jelasnya.

Ben sendiri, kata Tedy, sangat senang dengan kelahiran putrinya. Ia bahkan merekam menggunakan handycam prosesi kelahiran anaknya.

"Dia excited banget. Apalagi ini anak pertama ya, cewek. Dia nungguin terus. Malah dia dampingin  ngerekam pakai handycam langsung," tandasnya. (eh)