Album Kedua Band 'Hijau Daun' Lebih Pop

Hijau Daun
Sumber :
  • Beno/VIVAnews

VIVAnews - Grup band 'Hijau Daun' segera merilis album kedua. Albumnya kali ini akan mengusung sentuhan musik Pop-Melayu.

Setelah album pertamanya meledak dengan hits "Suara Ku Berharap", grup band 'Hijau Daun' sedang mempersiapkan album keduanya yang hampir rampung.

"Album kedua belum launching tapi sudah mixing, sekitar bulan Mei mungkin bisa siap, sekarang sudah lempar single ke radio," kata Dide, vokalis "Hijau Daun" saat ditemui di acara Dahsyat, RCTI, 15 April 2010. 

"Hijau Daun" turut mengusung jenis musik Pop-Melayu untuk album keduanya ini. "Musiknya lebih kualitas, masih relatif Melayu tapi Pop Progresifnya lebih kental," kata Dide yang masih merahasiakan judul albumnya tersebut.

Dide juga mengaku album keduanya kali dipersiapkan selama kurang lebih 1,5 tahun, dengan proses pengerjaan memakan waktu 1 bulan.

"Kendalanya ada di waktu aja, karena sibuk show dan bentrok dengan jadwal off air. Album ini memang mengalami banyak penundaan," ujar Dide yang menceritakan tema lagu-lagu di albumnya kali ini lebih sedih.