Transaksi Digital Naik 300 Persen, Bank Sinarmas Genjot Layanan
- Dokumentasi Bank Sinarmas.
VIVA – PT Bank Sinarmas Tbk, berkomiten mengenjot layanan digitalnya yang saat ini dikembangkan, yaitu SimobiPlus. Pengguna aplikasi mobile banking itu pun terus meningkat, bahkan transaksinya naik hingga 300 persen dari 2018.
Direktur Bank Sinarmas. Hanafi Himawan menjelaskan, SimobiPlus terus berkembang sesuai dengan kemajuan digital terbaru. Dengan demikian, layanan yang diberikan pun bisa terus prima.
"Pengguna SimobiPlus Bank Sinarmas saat ini meningkat secara signifikan, yaitu sebesar 70 persen dari tahun 2018, sedangkan jumlah transaksi naik hampir 300 persen," kata Hanafi dikutip dari keterangannya, Senin 23 September 2019.
Dia mengungkapkan, untuk mendorong peningkatan pengguna SimobiPlus, Sinarmas pun meluncurkan program promo undian berhadiah Lucky Draw SimobiPlus yang juga dalam rangka menyambut ulang tahun ke-30 Bank Sinarmas.
"Kemudahan perbankan dalam satu genggaman melalui SimobiPlus selalu menjadi komitmen kami untuk serius menuju Digital Bank," ungkap dia.
Kegiatan penarikan undian dilaksanakan di Bandung, Surabaya, dan Jakarta, sebagai puncak kegiatan dari rangkaian acara ulang tahun ke-30 Bank Sinarmas. hadiah utama yang disiapakan adalah satu unit Mobil Wuling Cortez serta hadiah menarik lainnya, yaitu logam mulia, Iphone Xs Max, motor Yamaha NMAX dan masih berbagai macam lainnya.
"Program ini kami laksanakan sebagai apresiasi dan rasa terima kasih kepada nasabah yang telah mendukung Bank Sinarmas untuk dapat terus tumbuh dan berkembang hingga tiga dekade ini untuk menjadi payment dan transaction Bank dengan jaringan digital terlengkap dan terintegrasi," tegasnya.