Jadwal Semifinal Singapore Open, Ahsan/Hendra Vs Musuh Kevin/Marcus

Ahsan/Hendra
Sumber :
  • ANTARA Foto/Widya Amelia

VIVA – Semifinal Singapore Open 2019 akan dilangsungkan Sabtu siang ini, 13 April 2019, di Singapore Indoor Stadium.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Di babak menuju puncak turnamen BWF Super 500 ini, masih ada 7 pebulutangkis Indonesia yang berjuang mendapatkan tiket ke final.

7 pemain RI itu di antaranya Anthony Sinisuka Ginting, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Hafiz  Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Pada semifinal yang akan digelar sekira pukul 01:00 PM atau pukul 14:00 WIB, dari 5 wakil Indonesia yang berlaga, Anthony Ginting akan tampil paling awal.

Ginting akan main di pertandingan ke lima berhadapan dengan juara bertahan tunggal putra, Chou Tien Chen. Mereka akan bertarung di lapangan 1.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Lalu, berikutnya di tempat yang sama, Kevin/Marcus akan menghadapi ranking 3 dunia, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di pertandingan ke enam.

Selanjutnya di pertandingan ke delapan, juara All England Open 2019, Ahsan/Hendra akan menghadapi musuh bebuyutan Kevin/Marcus yang bersatatus juara dunia, Li Junhui/Liu Yuchen.

Sementara itu, laga ganda campuran akan digelar di lapangan 2, Hafiz/Gloria akan menghadapi wakil Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing pada pukul 02:00 PM atau 15:00 WIB.

Baca: Tragis, Jonatan Christie Dihajar Raja Bulutangkis di Singapore Open

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya