Mike Tyson Ngamuk, Ajak Duel 'Dewa UFC' Demi Uang

Mike Tyson
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Petinju legendaris dunia, Mike Tyson memberikan tantangan bertarung kepada bintang UFC, Jon Jones. Alasan terbesarnya adalah uang. Apa benar? 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tantangan yang dilemparkan oleh Tyson bukan keseriusan namun sindiran kepada UFC yang belakangan terlibat perselisihan dengan beberapa petarungnya. Salah satunya juara UFC kelas berat-ringan, Jon Jones. 

Baca juga: Mike Tyson Miskin Pernah Mengemis Jadi Pelatih Manny Pacquiao

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Perlu diketahui, belakangan berhembus kabar perselisihan terjadi antara Jon Jones dengan Presiden UFC, Dana White. Alasannya soal uang, Jones meminta bayaran lebih tinggi saat menghadapi Franciss Ngannou untuk pindah kelas berat. Tapi UFC tidak merestuinya.

Berita ini membuat Tyson berkomentar. Dia mendukung pernyataan Jones yang merupakan salah satu petarung MMA idolanya. Menurutnya, apa harus Jones harus membuat duel dengan Si Leher Beton untuk mendapat bayaran yang lebih layak.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Dalam sesi tanya jawab di ig live, Tyson dengan nada kesal memberikan komentarnya.

Juara kelas berat UFC, Jon Jones.

"UFC adalah olahraga yang lebih populer dibandingkan tinju? Tapi saya percaya, petarung UFC tidak akan lebih kaya dari petinju kelas atas. Jon Jones harus melawan saya untuk mendapatkan bayaran itu," kata Tyson, seperti dilansir Essentiallysport. 

Baca juga: Blaydes Hancurkan Volkov, Kemenangan Ke-4 Usai Dihajar Mike Tyson UFC

Tyson juga menyindir  langsung Dana White. "Untuk menghasilkan uang sebanyak 100 juta dollar, McGregor menghadapi Mayweather. Kemudian Jones harus melawan saya untuk uang sebanyak itu," lanjut dia. 

Jon Jones sendiri adalah petarung paling dominan di kelas berat ringan UFC. Dia terbilang dewanya di kelas itu, sudah lebih dari 2000 hari sabuk itu tidak lepas dari tangannya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya