Pantas Deontay Wilder Jadi Bubur, Porsi Latihan Tyson Fury Memang Gila

Petinju juara kelas berat, Tyson Fury.
Sumber :
  • Evening Standard

VIVA – Juara tinju kelas berat versi WBC, Tyson Fury, akhirnya buka suara soal bentuk tubuh sempurna dan mental baja saat menghadapi Deontay Wilder. Fury mengaku jelang melawan Wilder, porsi latihannya ditingkatkan lebih gila dari biasanya.

Ketika Ronaldo dan Conor McGregor Bertemu Usai Pertarungan Tyson Fury Vs Francis Ngannou

Lewat live di instagram, Fury menjawab seluruh pertanyaan fans tentang rahasia kekuatan supernya. Dalam sehari, Fury bisa berlatih empat kali.

Pun, materi latihan yang dilahapnya tak enteng. Dia harus melakoni latihan sirkuit, kardio, beban, hingga peningkatan daya tahan tubuh.

Ganas, Penampakan Mike Tyson Latih Tinju Francis Ngannou untuk Lawan Tyson Fury

"Latihan macam ini membuat saya bersemangat. Saya termotivasi setiap hari, dengan latihan empat kali sehari dalam momen tersebut," kata Fury dilansir Bad Left Hook.

"Berat, ya memang. Karena saya harus melakoni latihan sirkuit di pagi hari, kemudian kardio, berlanjut ke beban, kembali lagi ke kardio. Gila, menyiksa tubuh ini," lanjutnya.

Anthony Joshua Terima Tantangan Tyson Fury

Meski begitu, Fury tak merasa menyesal menelan latihan berat tersebut. The Gypsy King justru bersyukur mendapatkan porsi latihan yang memang di luar batas wajar.

"Saya sudah tak sabar kembali dan menghajar wajah Deontay Wilder lagi," tegas Fury.

Petinju asal Inggris, Tyson Fury

Tyson Fury Bantah Isu Pensiun, Umumkan 5 Duel Lawan 3 Petinju

Petinju Inggris Tyson Fury menepis isu pensiun dengan mengumumkan lima duel melawan tiga petinju yang akan berlangsung sepanjang tahun 2024, lapor AFP pada Kamis.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024