It's On! UFC Temukan Medan Perang Khabib Nurmagomedov Vs Tony Ferguson

Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • ufc.com

VIVA – Virus corona COVID-19 tampaknya tak cukup menghentikan rencana Ultimate Fighting Championship untuk menggelar pertarungan Khabib Nurmagomedov versus Tony Ferguson. Kubu UFC ternyata sudah memiliki tempat baru yang dipakai sebagai medan perang keduanya.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Presiden UFC, Dana White, menegaskan saat ini sedang bernegosiasi dengan otoritas terkait demi melakukan finalisasi kontrak.

Namun, White tak mau membongkar di mana lokasi duel tersebut. Hanya saja, diprediksi venue pertarungan tak jauh-jauh dari kawasan Timur Tengah atau Afrika.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Paling masuk akal adalah Abu Dhabi atau Dubai. Sebab, dua kota itu memiliki berbagai sumber daya untuk menggelar duel, termasuk fasilitas kesehatan mencegah penyebaran virus corona.

Presiden UFC, Dana White

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Kami sudah punya tempatnya, tapi belum bisa dibocorkan sekarang," kata White dilansir Daily Express.

White juga menegaskan ada aturan ketat yang akan diterapkan demi mencegah penyebaran virus corona. Laga, digelar tanpa penonton.

"Tak akan ada fans di sana. Duel itu akan menjadi tertutup. Percayalah, kesehatan dan keamanan tak cuma kami pikirkan ketika virus corona menyebar. Tapi, itu jadi salah satu prioritas kami sejak lama," tegas pria berkepala plontos tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya