Alasan Batalnya Rencana Pesta Pernikahan Marissa Nasution

Marissa Nasution
Sumber :
  • Winda Yanti

VIVA – Diketahui sebelumnya kalau presenter cantik Marissa Nasution diam-diam sudah mengikat janji pernikahan dengan suami di Jerman pada 20 September 2017. Pemberkatan berlangsung tertutup, selanjutnya Marissa dan suami akan menggelar sebuah pesta resepsi dengan mengundang teman-teman terdekat. 

Penampilan Happy Asmara Saat Akad Nikah Curi Perhatian, Warganet Ramai-ramai Ungkap Hal Ini

Namun saat dijumpai usai mengisi sebuah acara di kawasan Tandean, Jakarta Selatan, pada 14 Desember 2017, Marissa mengatakan kalau rencana tersebut dibatalkan.

“Saya emang sudah klarifikasi sebelumnya kalau saya di Jerman sudah menikah, tapi dalam arti kita juga merencanakan sebuah resepsi pesta di Jakarta dalam waktu tertentu. Itu juga rencananya jadi gagal karena emang sudah mengumbar (kabar menikah) ke mana-mana,” terang Marissa.

Deretan Pernikahan Artis Paling Megah Sepanjang 2023

Sejak berita klarifikasi bahwa dirinya sudah menikah muncul, wanita yang mengawali kariernya sebagai VJ ini banyak mendapat pertanyaan dari teman-temannya. 

“Aku diteleponin sama orang-orang 'lo sudah menikah ya?' Tapi kan maksudnya itu sebuah hal yang sangat personal dan kalau emang saya masih mau merencanakan dan mengundang orang-orang untuk share kabar bahagia saya, thats like my right. Kalau kabar itu disebar sama orang lain menurut saya its like not a nice thing aja,” tutur Marissa kecewa. (one)

Reza Rahadian Puji Pernikahan BCL: Sangat Amat Indah
Henry Baskoro alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting

Enji Baskoro Sempat Ragu Ayu Ting Ting Bakal Nikah dengan Muhammad Fardhana

Enji Baskoro sempat mengungkapkan keraguannya tentang hubungan Ayu Ting Ting Bakal dengan Muhammad Fardhana. Saat dikabarkan putus, Enji bilang begini

img_title
VIVA.co.id
5 Juli 2024