Akun YouTube Kena Hacked, Semua Vlog Park Seo Jun Dihapus

Park Seo Jun
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Kejadian yang tak menyenangkan tengah dialami aktor Korea Selatan, Park Seo Jun. Pada hari ini, 10 Desember 2019, Awesome ENT, agensi yang menaungi pemeran drama Fight My Way itu mengumumkan kepada para penggemar adanya upaya untuk meretas saluran YouTube aktor tersebut.

Ulang Tahun, Nikita Mirzani Traktir Makan dan Bagi THR ke Ojol

Dalam pernyataan resminya tersebut, label itu mengumumkan bahwa pada 9 Desember ada yang meretas akun YouTube Park Seo Jun. Akibatnya sejumlah video yang sudah diunggah terhapis dan para administrator tidak bisa mengakses akun itu lagi.

"Setelah mengetahui hal ini, kami melaporkan masalah ini ke YouTube dan meminta tindakan segera untuk mengatasi kerusakan yang diakibatkan peretasan tersebut," demikian pernyataan dari agensi itu seperti dikutip Allkpop.

Waktu yang Pas Berhubungan Seks di Bulan Ramadhan dan Aturan Mandi Junub Agar Puasa Tetap Sah

Selain itu, mereka juga sudah membuat laporan resmi kepada unit kejahatan siber kepolisian untuk menyelidiki apakah ada aktivitas ilegal lainnya yang menimbulkan keresahan kepada penggemar dan publik. Karena itu, saluran YouTube yang diberi nama Record PARK's itu pun ditutup sampai mereka bisa mengendalikan situasi tersebut.

"Kami ingin mengucapkan permintaan maaf kepada para subscribers setia Park Seo Jun dan akan melakukan yang sangat terbaik untuk memastikan saluran tersebut kembali pulih sepenuhnya," lanjur pernyataan itu.

Teuku Ryan Tak Bisa Janjikan Tak Poligami, Serahkan Semua Kepada Allah

Pernyataan resmi itu juga diunggah oleh Park Seo Jun di akun Instagram pribadinya. Ia juga mengungkapkan rasa kecewanya di dalam unggahan itu.

"Hatiku sakit karena rasanya seperti kenangan kita bersama dihapus. Aku sangat berharap tidak ada kerugian lainnya," tulis Park Seo Jun.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya