Mau Pesan Renault Triber, Siapkan Uang Sebanyak Ini

Renault Triber
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Renault mengenalkan produk baru di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. Mobil tersebut diberi nama Triber, dan didatangkan secara utuh dari India.

Terpopuler Otomotif: Daftar Mobil Bekas Rp100 Juta ke Bawah, Diler Renault Dilelang Beserta Isinya

Walau sudah dipajang resmi di pameran tahunan tersebut, namun hingga kini PT Maxindo Renault Indonesia sebagai agen pemegang merek, belum mencantumkan label harga.

Meski demikian, bukan berarti mobil tersebut hanya pajangan. Chief Operating Officer Maxindo Renault Indonesia, Davy J Tuilan mengatakan, konsumen yang berminat sudah bisa melakukan pemesanan.

Diler Renault di BSD Disita dan Dilelang Beserta Isinya

“Namanya jualan, enggak mungkin kami tolak kalau ada yang mau beli. Tapi, kami belum membuka inden secara resmi,” ujarnya di ICE BSD, Tangerang, Jumat 19 Juli 2019.

Renault Triber

Mobil Listrik Konsep Ini Hadirkan Karakter yang Kuat

Setiap pesanan kendaraan, tentu harus dibarengi dengan pembayaran sejumlah uang sebagai panjar. Davy menjelaskan, calon konsumen bisa memesan mobil berkapasitas tujuh penumpang itu, dan membayar uang tanda jadi.

“Jika pesan di GIIAS, uang tanda jadinya Rp3 juta,” tuturnya.

Davy mengaku, sangat percaya diri bahwa Triber akan laris di Indonesia. Sebab, ada beberapa keunggulan yang ditawarkan.

“Meski mesinnya 1.000cc, tapi tenaganya 72 daya kuda dan torsi 96 Newton meter, sangat luar biasa. Ada empat kantung udara dan kursi hingga tiga baris, menurut saya ini bisa bersaing,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya