Kompetisi Tak Jelas, Pemain Persib Pilih Nongkrong dan Film Action

Latihan Persib Bandung
Sumber :
  • Viva/Dede Idrus

VIVA – Banyak cara dilakukan pesepakbola untuk mengisi waktu luang di tengah ketidakjelasan kompetisi Liga 1. Salah satunya yang dilakukan bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Pemain kelahiran Ternate ini mengaku banyak menghabiskan waktu kosong dengan nongkrong bersama sahabatnya. Tapi, dia juga tidak lupa menjaga kebugaran dengan latihan mandiri.

Baca juga: Trauma, Persib Enggan Buka Identitas Rekrutan dari Timnas U-19

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Persib Bandung sendiri mengubah jadwal latihan yang awalnya empat hari selama satu pekan, kini hanya tiga kali. Kondisi tersebut tentunya membuat pemain harus pintar-pintar mencari aktivitas lain yang positif. 

"Paling kita hilangkan kejenuhan paling kita sama teman-teman nongkrong, karena mau kemana juga. Paling kita tambah latihan gym dan lainnya," terang Ardi kepada wartawan.

Kemenangan di Depan Mata Buyar, Pelatih Persib Bandung Soroti Pertahanan

Bek Persib Bandung, Ardi Idrus.

Selain itu, pemain berusia 27 tahun ini juga kerap meluangkan waktu dengan nonton film. Salah satu genre favoritnya adalah action karena banyak adegan-adegan yang menegangkan. 

"Sering sih nonton Netflix. Saya suka film action, bebas sih genrenya yang penting action. Seperti nonton Iron Man dan lainnya,"ucapnya. 

Saat ini, PSSI belum memastikan kapan lanjutan kompetisi Liga 1 bergulir. Awalnya Oktober 2020, tetapi batal karena tidak mendapat izin dari pihak kepolisian dengan pertimbangan Pilkada serentak dan kasus COVID-19 yang belum mereda di Indonesia. 

PSSI mengupayakan awal November 2020. Tapi jika kembali terkendala izin, kemungkinan kompetisi bisa berjalan Januari 2021 setelah Pilkada selesai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya