Ronaldo Marah Kamarnya Dipakai Bercinta Sang Kakak

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :

VIVA.co.id - Cristiano Ronaldo benar-benar tidak suka bila ada seseorang yang masuk, apalagi memakai kamarnya tanpa seizin dirinya. Hal tersebut diungkapkan oleh seseorang bernama Claudio Coelho.

Manchester United Bidik 'The New' Luka Modric

Coelho merupakan mantan kekasih dari kakak perempuan megabintang Real Madrid tersebut, Katia Aveiro. Di saat masih menjalin kasih, keduanya sempat bercinta di kamar tidur milik Ronaldo.

Pasangan yang menjalin kasih selama enam bulan pada 2013 silam itu melakukannya di rumah Ronaldo, di Portugal Utara. Atas kejadian tersebut, Coelho mengungkapkan bila Ronaldo marah besar.

Stuttgart Bikin Real Madrid Kesulitan di Kandang Sendiri

"Ini merupakan hal yang wajar. Ronaldo paling tak suka ada orang lain yang menempati ruang pribadinya. Saya mengerti dia sepenuhnya, namun masalahnya sang kakak memang sedikit memaksa meski hampir berusia 40 tahun,"  kata Coelho.

"Katia dan saya mengunjungi daerah Geres dan menghabiskan akhir pekan di rumah Ronaldo. Di saat itulah kami tidur bersama untuk pertama kalinya," sambungnya dalam acara reality show di Portugal, seperti dilansir Daily Mail.

Real Madrid Gempur Premier League, 3 Pemain Bintang Jadi Bidikan
Real Madrid vs Espanyol

Luka Modric Bicara Rekor Tak Terkalahkan Real Madrid di LaLiga

Real Madrid menang dengan skor 4-1 saat menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Minggu dini hari WIB 22 September 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 September 2024