Begini Kostum Persija Setelah Dapat Sponsor Baru

Kostum Persija Jakarta dengan sponsor baru
Sumber :
  • Twitter Persija Jakarta

VIVA.co.id – Persija Jakarta mendapatkan sponsor baru di akhir musim Torabika Soccer Championship (TSC). Begini tampilan kostum terbaru "Macan Kemayoran".

Persib Bandung Punya Bos Baru, Langsung Bidik Striker Timnas Indonesia

Perusahaan Jepang yang fokus pada peralatan tata suara dan komunikasi, TOA, resmi menjalin kerja sama dengan Persija sejak Kamis 3 November 2016.

Sekarang, muncul gambar kostum Persija dengan tulisan TOA di bagian depan kostum. Jersey baru ini akan digunakan dalam laga melawan Persib Bandung, Sabtu, 5 November 2016, besok.

Teddy Tjahjono Mundur dari Persib Bandung, Ini Sosok Penggantinya

persija

“TOA bangga dapat menjadi sponsor dari sebuah kesebelasan terkemuka  yang memiliki sejarah  prestasi panjang serta memiliki dukungan luar biasa dari suporternya,” kata Suherman K Atmaja, Direktur Utama PT TOA Galva.

Fitrul Merapat ke Bali United Usai Tinggalkan Persib?

Kontrak TOA bersama Persija terjalin mulai pekan ini sampai satu musim ke depan. Presiden Persija, Ferry Paulus, mengungkapkan kegembiraannya atas dijadikannya Persija sebagai media promosi dari TOA.

“Ini merupakan sebuah bukti bahwa sepakbola nasional kembali mendapatkan kepercayaan dari pihak sponsor sebagai sebuah industri yang potensial," ujar Ferry.

Selain TOA, Persija masih didukung oleh beberapa perusahaan lain di kostum mereka. Mulai dari produsen ban, Corsa, lalu Dompetku dan Columbia.

persija 1

Kedatangan sponsor baru ini tentu menyenangkan buat Persija. Karena seperti yang diketahui, klub ibukota itu memang kesulitan finansial dalam beberapa musim terakhir sehingga tertatih-tatih dalam beberapa turnamen yang diikutinya.

Saat ini, Persija berada di peringkat 14 klasemen sementara TSC dengan 26 poin dari 29 pertandingan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya