ManCity Miliki Resep Kalahkan Chelsea

Para pemain Manchester City rayakan gol Sergio Aguero
Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id - Manchester City akan bertandang ke markas Chelsea dalam laga lanjutan Premier League, Sabtu 30 September 2017. Ilkay Gundogan menegaskan, ManCity sudah punya cara untuk mengalahkan The Blues.

Klub Milik Erick Thohir dan Anindya Bakrie Boyong Pemain Jebolan Chelsea

ManCity tampil impresif di awal musim ini, mereka sukses menorehkan 16 gol dalam tiga laga terakhirnya. Di mana, ManCity menjadi tim Inggris pertama sejak Blackburn Rovers di musim 1958/1959 yang mencetak lima gol atau lebih dalam tiga laga beruntun.

Pasukan Josep Guardiola tersebut kini mantap di puncak klasemen dengan raihan 16 poin. Mereka unggul tiga poin dari Chelsea yang berada di posisi kedua.

Bintang Timnas Spanyol Jadi Incaran Chelsea, Berani Tebus Mahal

Kini, ManCity akan ditantang oleh Chelsea yang juga baru meraih kemenangan di  Liga Champions. Namun, Gundogan menyatakan, kuatnya lini belakang dan depan ManCity bisa menjadi resep untuk mengalahkan Chelsea.

"Ini adalah pertandingan besar dan juga dimainkan di kandang lawan, namun kami siap," kata Gundogan, seperti dilansir Sky Sports.

Arsenal Berburu Gelandang Chelsea

"Di lini belakang, kami tidak terlalu banyak kemasukan gol. Jadi para bek kami sudah bekerja dengan baik di beberapa pekan terakhir. Ini adalah kombinasi yang bagus dengan lini depan dan akan jadi resep yang bagus untuk memenangkan pertandingan.” (mus)

Ian Maatsen

Pemain Keturunan Indonesia Resmi Berpisah dengan Chelsea

Ian Maatsen resmi meninggalkan Chelsea. Pemain keturunan Indonesia itu bergabung dengan Aston Villa dan sudah diumumkan pada sabtu 29 Juni 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Juni 2024