Edinson Cavani Siap Merapat ke MU, Malah Trauma Falcao yang Diungkit

Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/PSG_inside

VIVA – Manchester United dikabarkan selangkah lagi mendapatkan Edinson Cavani. Striker yang sudah dilepas oleh Paris Saint-Germain itu disebut sudah setuju untuk gabung bersama tim berjuluk Setan Merah.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dikutip dari Tribal Football, Cavani tinggal menjalani tes medis bersama MU. Setelah itu, kontrak dua tahun akan diberikan kepadanya.

Baca juga: Edinson Cavani Setuju Gabung Manchester United

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Di tengah isu kedekatan Cavani dengan MU, malah muncul kekhawatiran. Di media sosial kini nama Radamel Falcao yang jadi populer.

Rupanya Falcao menjadi populer karena dikaitkan dengan kedatangan Cavani. Suporter MU khawatir, striker asal Uruguay itu akan mengalami fase yang sama.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Falcao pernah menjadi bagian dari MU di musim 2014/2015. Ketika itu Setan Merah meminjamnya dari AS Monaco untuk durasi semusim.

Akan tetapi, satu tahun Falcao bersama MU penuh dengan kritik. Dia tidak bisa menampilkan permainan seperti yang diharapkan oleh publik.

Tampil dalam 29 pertandingan bersama MU di semua kompetisi, striker asal Kolombia cuma menyarangkan empat gol serta tambahan lima assist.

Produktivitas yang jauh berbeda ketika dia bermain untuk Atletico Madrid beberapa musim sebelumnya. Di sana, Falcao mampu mencetak 70 gol dari 91 pertandingan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya