Deklarasi #2019GantiPresiden Sampai ke Sydney, Mardani: Jalan Terus

Sang Alang dan Mardani Ali Sera
Sumber :
  • Twitter Mardani Ali Sera

VIVA – Politikus PKS Mardani Ali Sera menghadiri seminar dan deklarasi relawan #2019GantiPresiden di Wiley Park, Sydney, Australia, Minggu, 22 Juli 2018.

Usung Sohibul Iman di Pilgub Jakarta, Pintu PKS Untuk Anies Baswedan Sudah Tertutup?

Mardani menyatakan, pihaknya akan terus jalan dan tak takut menggerakan seruan #2019GantiPresiden. "Iya kemarin deklarasi relawan di Sydney. Jalan terus, enggak masalah. Hari ini balik ke Jakarta," kata Mardani saat dihubungi VIVA, Senin, 23 Juli 2018.

Mardani menambahkan, dalam deklarasi dihadiri sekitar 100 warga negara Indonesia yang berdomisili di Sydney. Selain itu, kata dia, ada juga mahasiswa yang ikut bergabung saat deklarasi.

PKS Usung Sohibul Iman di Pilkada Jakarta, Mardani Sebut Partainya Percaya dengan Kadernya

"Ada mahasiswa juga. Deklarasi dalam suasana barbeque di Taman Wiley yang indah. Suasananya jadi khidmat dan riang gembira dengan semangat #2019GantiPresiden," jelas Mardani.

Baca: Meski Diteror, Mardani Terus Suarakan 2019 Ganti Presiden

Politisi Senior PKS Nilai Wajar Kader PKS Ditawari Cawagub Jakarta

Dari akun Twitter Mardani, @MardaniAliSera, ia membanggakan gerakan #2019GantiPresiden yang meluas ke Sydney. Menurutnya, relawan dalam menjalankan deklarasi ini melakukan secara sukarela termasuk soal dana.

Ia mengklaim, seruan gerakan ini akan berlanjut ke beberapa kota di dunia, salah satunya Qatar.

Sebelumnya, publik dikejutkan dengan dugaan teror bom molotov di kediaman Mardani Ali Sera pada Kamis, 19 Juli 2018 lalu. Meski tak mau berspekulasi latar belakang teror ini, Mardani menegaskan tetap lanjut dalam menyerukan #2019GantiPresiden.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya